Biodata Lengkap Cameron Diaz,Drew Barrymore & Lucy Liu Dalam "Film Charlie's Angels"

Posted by andika aster on 10:31 AM, 02-May-13 • Under: Entertaiment
..Asslamualaikum wr.wb

Udah 2 hari ini aku sibuk dalam urusan pribadi di dunia nyata sobat

Oleh karena itu untuk mengejar ketertinggalan postinganku,aku mau membagi informasi biodata artis manca kembali

Penasaran siapa kah dia kali ini ?!?...Lansung di simak dah sobat

ini dia nih sobat nama pemeran utama dalam " film Charlie's Angels"

"Biodata Lengkap Cameron Diaz" || "Biodata Lengkap Drew Barrymore" |&| "Biodata Lengkap Lucy Liu"

1.Cameron-Diaz-76.JPG

¤ Data Singkat ¤

Nama asli : Cameron Michelle Diaz

Zodiac : Virgo

Tanggal Lahir 30 Agustus 1972

Tempat Lahir San Diego, California, AS

Tinggi Badan 174cm

Kewarganegaraan Amerika

Warna Rambut Pirang

Warna Mata Biru

Ayah Emilio Diaz

Pekerjaan Ayah Pensiunan pegawai perusahaan minyak

Ibu : Billie

Pekerjaan Ibu : Agen ekspor-impor

Saudara

Chimene (kakak perempuan), Michael (kakak laki-laki)

Kekasih

Matt Dillon (aktor, 1995 - 1998), Jared Leto (bertunangan, 1998 - 2002), Julian Barry (penyanyi), Justin Timberlake (penyanyi, 2003 - 11-Jan-07), Paul Sculfor (model), Alex Rodriguez (pemain basket)

Populer Sejak Berperan sebagai Tina Carlyle di "The Mask" (1994)

¤ Deskripsi Lengkap ¤

Filmografi

1994 The Mask Tina Carlyle 1995 The Last Supper Jude 1996 She's the One Heather Feeling Minnesota Freddie Clayton Head Above Water Nathalie 1997 Keys to Tulsa Trudy My Best Friend's Wedding Kimberly Wallace A Life Less Ordinary Celine Naville 1998 Fear and Loathing in Las Vegas Blonde TV Reporter There's Something About Mary Mary Jensen Very Bad Things Laura Garrety Charlie's Angels Natalie Cook 2013 Shrek 5 Princess Fiona (suara)

2.Lucy-Liu-lucy-liu-6824355-1024-768.jpg

¤ Data Lengkap ¤

Nama asli : Lucy Alexis Liu

Zodiac : sagitarius

Tanggal Lahir 02 Desember 1968

Tempat Lahir Queens, New York, AS

Tinggi Badan 160cm

Kewarganegaraan Amerika Serikat

Warna Rambut Hitam

Warna Mata Hitam

Ayah Tom Liu

Pekerjaan Ayah Insinyur

Ibu Cecilia Liu

Pekerjaan Ibu Ahli Biokomia

Saudara

Jenny Liu (kakak perempuan), Alex Ya Liu (adik laki-laki)

Kekasih

Nicholas Lea (aktor, 1997-1998), Zach Helm (penulis naskah, bertunangan April 2004-2005)

Populer Sejak Berperan sebagai Alex Munday dalam film " Charlie's Angels" (2000)

¤ Deskripsi Lengkap ¤

Lucy Alexis Liu ( Hanzi : 劉玉玲 Liú Yùlíng, lahir di Queens, New York , AS , 2 Desember 1968 ; umur 44 tahun) adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang pernah menerima nominasi sebagai Aktris Terbaik Emmy Award . Lahir di New York City , Lucy Liu menjadi terkenal setelah tampil dalam film seri Ally McBeal . Film-film yang pernah dibintanginya antara lain, Kill Bill and Charlie's Angels .

3.Drew-Barrymore-drew-barrymore-83461_1280

drew-barrymore.jpg

¤ Data Lengkap ¤

Nama Asli Drew Blyth Barrymore

Tanggal Lahir 22 Februari 1975

Tempat Lahir Culver City, California, USA

Tinggi Badan 163cm

Kewarganegaraan Amerika

Warna Rambut Coklat

Warna Mata Coklat

Ayah John Drew Barrymore

Pekerjaan Ayah Aktor

Ibu Ildiko Jaid Barrymore

Pekerjaan Ibu Aktris

Saudara

John Blyth Barrymore (aktor, saudara seayah, lahir 15-Mei-54), Blyth Dolores Barrymore dan Brahma (Jessica) Blyth Barrymore (saudara seayah)

Suami

Jeremy Thomas (pemilik bar, 20-Mar- 28-Apr 1994), Tom Green (komedian, 7-Jul-01 - 15-Okt-02), Will Kopelman (konsultan, sejak 2-Jun-2012)

Kekasih

Jamie Walters (aktor-musisi, 1992 - 1993), Fabrizio Moretti (drummer The Strokes, bertunangan 2003 -10-Jan-2007), Justin Long (aktor, Sep 2007 - Jul 2008)

Anak-anak Olive Barrymore Kopelman (perempuan, l. 26-Sep-12)

Populer Sejak Berperan sebagai Gertie di film "E.T. the Extra-Terrestrial" (1982)

ALHAMDULILAH,Akhirnya selesai juga postinganku untukhari ini,itulah sedikit yang ku tau tentang "Biodata Lengkap Cameron Diaz,Drew Barrymore & Lucy Liu Dalam "Film Charlie's Angels"

SELANJUTNYA TUNGGU POSTINGAN Berikutnya

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

28 responses to "Biodata Lengkap Cameron Diaz,Drew Barrymore & Lucy Liu Dalam "Film Charlie's Angels""

andika rahma on 10:34 AM, 02-May-13

Biodata lengkap artis - artis cantik
http://andikajail.mywapblog.com/biodata-lengkap-cameron-diazdrew-barrymo.xhtml

Phejhenkbocahrantau on 12:12 PM, 02-May-13

Wah mantap sob infonyabiggrin

Edy setiawan on 01:16 PM, 02-May-13

wah, pemeran charly anggels nih.

Edy setiawan on 01:17 PM, 02-May-13

wah, pemeran charlie angels nih.

Zetsu on 01:24 PM, 02-May-13

Wah lengkap bgd gan

sHandy aHmad on 03:24 PM, 02-May-13

yaaah olyWOOD lagi ana nyimak aja sob,

oya Jangan lupa ya kang buat silaturahiim ke update tan terbaru shandy ,

Menolak Islam Selama 23 Tahun, Akhirnya Bersyahadat di Saat Menjelang Ajal.

http://mataram.heck.in/menolak-islam-selama-23-tahun-akhirnya-b.xhtml

Antony Stark on 05:57 PM, 02-May-13

Info yg menarik sob, nice post,
mampir ya

http://antonystark.heck.in/puisi-jeritan-hati-si-gila.xhtml

New Candramaz on 09:40 PM, 02-May-13

Maaf brow,ane cuma nitip jejak aja.blm bisa koment. Yg penting hadir bro.


MANTABS.

Arya Wjaksana on 12:51 AM, 03-May-13

Absen Pagi Sob,
Walau hanya sekedar nyimak & memberi komentar,
Sukses terus buat Admin,
Ingat Kunbalnya ya! Ada New Post,
TERIMAKASIH wink

riniwp on 01:24 AM, 03-May-13

Trim's infonya ya..
Nambah wawasan aku..

Andie Zyodiablo on 01:58 AM, 03-May-13

Mulus bgt mukanya... mampir y da new post

andika rahma on 03:08 AM, 03-May-13

@Arya Wjaksana,
ok sob ane past mampir

andika rahma on 03:08 AM, 03-May-13

@riniwp,
y0wes sob,thanks bngt udah mampir s0b.. ..

andika rahma on 03:08 AM, 03-May-13

@Andie Zyodiablo,
ok ane kstu,thanks bngt udah mampir s0b.. ..

Bagusimple on 03:26 AM, 03-May-13

wah fotonya cantik2 sob...
wkwkwk

kehadiranmu d tunggu sob

Valent on 04:07 AM, 03-May-13

favorit ane nih... biggrin

mantauxskh on 05:08 AM, 03-May-13

Mantap gan...
Sukses terus buat agan...

Kim Herdin on 06:39 AM, 03-May-13

Kunjungan siang shob,
maaf telat karena jaringan internet di tempatku error shob

henry su fusaku on 07:40 AM, 03-May-13

cantik nya gc main master

igohero on 06:03 AM, 05-May-13

kunjungan siang zob..
Salam mwb..
ditunggu kunbalnya zob
http://igohero.mywapblog.com/catatan-kecil-untuk-cewe-abg-jaman-sekar.xhtml

andika rahma on 04:23 PM, 05-May-13

@Bagusimple,
jelas d0nk s0b,mantn ane th,oke sob ane mampir segera

andika rahma on 04:24 PM, 05-May-13

@Valent,
mantn ane s0b,thanks atas khdranx,oke sob ane mampir segera

andika rahma on 04:24 PM, 05-May-13

@mantauxskh,
thanks ats dkunganx,thanks atas khdranx,oke sob ane mampir segera

andika rahma on 04:25 PM, 05-May-13

@Okta Mbuyutszelatans,
thanks atas khdranx,oke sob ane mampir segera

andika rahma on 04:25 PM, 05-May-13

@Kim Herdin,
sab4r s0b,thanks atas khdranx,oke sob ane mampir segera

andika rahma on 04:25 PM, 05-May-13

@henry su fusaku,
thanks atas khdranx,oke sob ane mampir segera

andika rahma on 04:25 PM, 05-May-13

@igohero,
thanks atas khdranx,oke sob ane mampir segera

agung on 06:26 PM, 19-Jun-13

mantaf infonya gan,,,
mampir disini juga gan..
http://sk-vulgar.blogspot.com/2013/06/biodata-cameron-diaz.html

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)